Pages

Sabtu, 25 Juni 2011

Joo Ji Hoon :*








Biodata joo ji hoon :
Name : Joo Ji-hoon (Ju Ji-hun)
Date of birth : May 16, 1982
Height : 187cm
Weight : 68kg
Shoes : 280
Waist : 32
Bust : 100
Profession : Model, Actor
Education : Dongwon University, e-Business major
Modeling Debut : 2003
Acting Debut : 2006
Hobbies : Games, Swimming, Basketball
Talents : Speed-reading, Self Defense
TV Series
The Devil (KBS, 2007)
Goong (MBC, 2006)
Movies
Antique Bakery (2008)
Endorsements
Crown Butter Waffle
Clride
Bon
Hi Harriet Shopping Mall
Calvin Klein
CF- SKT
Cass Beer
IBM
LEVI’s
POLO
Reebok
Cyworld
KTF
Sshil On-line game
OB Lager Beer
Awards
2006 MBC Drama Awards: New Actor Award
2005 Most Stylish Male Model- Style Magazine
2005 Best Male Model- The Photographers’ Association
2004 Best Dresser Model Award
21st Best Outfit(Swan Award)- Best Male model


Joo Ji Hoon (atau Ju Ji Hoon, lahir pada 16 Mei 1982) adalah model dan aktor populer dari Korea Selatan. Ia terkenal untuk memotret Putra Mahkota Lee Shin dalam Princess Hours (Goong), yang merupakan debut aktingnya. Sebelum memasuki industri hiburan, ia belajar di Tongwon College, jurusan e-Business.Dia dikenal sebagai "Handy Man" di sekolahnya untuk ketinggian tinggi 6'2 ".

Joo dimulai sebagai model. Pada tahun 2003, ia pergi ke pemodelan dan diiklankan untuk nama-nama merek seperti Calvin Klein, Levi's dan Reebok. Dia telah memenangkan banyak penghargaan untuk model.
Joo's debut drama adalah "Old Love," tapi itu Princess Hours yang membuatnya terkenal di seluruh Asia. Di Princess Hours, juga dikenal sebagai Goong, ia digambarkan Pangeran Shin, yang dingin hati pangeran yang terpaksa menikah dengan gadis kota biasa. Ia membintangi bersama mantan Baby VOX anggota Yoon Eun Hye dan PBB anggota Kim Jeong Hoon. Fans dari manhwa awalnya memprotes Pemungutan Joo ke dalam peran utama, tapi drama berhasil. Ia memenangkan MBC Drama Award untuk "Best New Actor. Keberhasilan menuju ke sebuah spin-off, Goong S.

Pada tahun 2007, Joo membintangi di 2007 KBS The Devil, bersama aktris populer Shin Min-a. Dalam The Devil, ia menggambarkan seorang pengacara. Dia juga mencukur rambutnya, yang digunakan untuk agak berbulu, menjadi rapi rapi yang membingkai wajah yang panjang. Dia juga kehilangan 5 kg dengan makan ayam dan berolahraga hanya tiga kali sehari. Pada bulan Maret, Setan adalah salah satu dari tiga yang paling sangat dinantikan drama, bersama dengan The Thank You dan Witch Amusement.
Aktor itu terpilih pada 2007 untuk menjadi Bintang Asia Baru 2007 di the 1st Astar TV Drama Awards yang diadakan pada tanggal 30 Maret 2007 di COEX di Seoul. Bintang Asia baru telah dipilih dari negara-negara Asia seperti Korea Selatan, Jepang, Cina, Taiwan, dan Thailand. Astar TV mengatakan enam dipilih untuk pengakuan mereka yang tinggi di negara masing-masing, status selebriti mereka, dan potensi untuk muncul sebagai bintang-bintang top Asia. Singer / Actor Kamenashi Kazuya dipilih diantara bintang-bintang Jepang, sementara Fan Bing Bing diwakili Cina. Aktor Wilson Chan dipilih diantara bintang Taiwan, aktor Daniel Wu di antara bintang-bintang dan hong kong model / aktris Patcharapa Chaichua di antara bintang-bintang Thailand.

Antik adalah debut film Ji Hoon. Joo akan berperan sebagai pemilik toko roti, Kim Jae Wook akan berperan sebagai seorang jenius p√Ętissier, aktor muda Yoo Ah Dalam akan memainkan juara tinju berbalik magang, Choi Ji Ho akan menggambarkan sebuah kesulitan membuat pengawal, dan mereka semua datang bersama-sama untuk menjalankan toko kue, 'Antique. " The movie opened in theaters on November 13, 2008. Film dibuka di bioskop pada 13 November 2008.
Pada April 25, 2009, Joo didakwa tetapi tidak ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba ilegal, terutama Ecstasy dan Ketamine. Dia mengklaim bahwa ia "menyesal" atas apa yang dia lakukan dan ini mencerminkan di atasnya. Kukinews diklaim pada 26 April bahwa Ju mengatakan kepada polisi, "aku mengambil obat dua kali tahun lalu di bulan Maret dan April dengan orang-orang ini, tapi aku tidak sesudahnya karena ketakutan. Aku sangat menyesal dan saya merenungkan tindakan saya.
Pada pagi hari tanggal 23 Juni, Joo Ji-hoon muncul di pengadilan untuk menerima hukuman setelah mengaku bersalah atas penggunaan obat ekstasi dan Ketamine. Hukumannya adalah enam bulan penjara dengan masa percobaan satu tahun (hukuman gantung) dan 120 jam pelayanan masyarakat, ditambah denda sebesar 360,000 won (yang hanya sekitar US $ 280). Itu lebih ringan daripada satu tahun dan denda 440.000 won , ia mencari awal bulan ini. Apa artinya ini, dia bisa menunda enam bulan dari waktu sulit sedangkan dia berada di masa percobaan selama setahun, jika ia tetap bersih (dari kejahatan apa pun, bukan hanya obat-obatan), maka pada dasarnya adalah pelanggaran dibersihkan dan dia tidak perlu melayani kalimat awalnya. Joo tidak akan dipenjara, namun, asalkan ia tetap bersih dari kejahatan selama masa percobaan.
Keputusan itu menjelaskan, "Sifat kejahatan itu tidak berarti cahaya. Namun, ia telah tercermin dalam-dalam pada kejahatan dan tidak mengambil obat-obatan sejak waktu satu tahun dan dua bulan lalu. Selain itu, banyak penggemar dari dalam negeri dan dari luar negeri telah meminta penanganan yang sesuai dari materi dan mengirim petisi. "Pengacara Joo menjelaskan," Tentu saja dia harus menerima harga kejahatannya, tetapi informasi yang salah terus keluar dan berlebihan padanya sebagai pengguna biasa, dan beberapa di antaranya tidak adil. "Seperti untuk mitra dalam kejahatan, aktris dan pedagang Seol-hee Yoon diberi waktu tiga tahun penjara, sementara model dan Yeh financer Hak-muda dan yang tak dikenal Mr / Ms. Jeon-sama diberikan dua setengah tahun penjara, namun dengan empat tahun tertunda-kalimat masa percobaan, ditambah dua tahun masa percobaan reguler dan 200 jam pelayanan masyarakat.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Senin, 13 Juni 2011

Pasta :)

drama korea PASTA (2010)

Title: Pasta
Genre: Romance
Episodes: 20
Director: Kwan Seok Jang
Screenwriter: Seo Suk Hyang ( Mr. Goodbye )
Broadcast Network: MBC , Mondays & Tuesdays 21:55
Broadcast period: 2010-Jan-04 (replacing Queen Seon Duk)

Karakter Pemain
1. Seo Yoo Kyung (diperankan oleh Gong Hyo Jin)
cewe lugu yang pekerja keras, jujur, dan mudah tertipu. Tidak mudah menyerah, tingkahnya lucu dan menggemaskan. walaupun tampangnya ga imut dan rada tua.tumben bgt drama korea pemainnya ga cantik.
Tanggung jawabnya: Cuci ratusan piring, wajan, kain untuk pencuci piring, talenan sterilisasi, memasak untuk koki, membersihkan lantai, pengorganisasian kulkas, pengorganisasian sampah, membuat acar, pembelian bahan, menyusun buku akuntansi, mencuci pakaian, mengasah pisau, mengambil perawatan kompor, memberikan bahan-bahan untuk masing-masing divisi, membersihkan ruang, memberikan pertolongan pertama untuk luka-luka, dll
dia bertugas menjadi asisten koki di La Sfera selama 3 tahun. hingga akhirnya ia naik satu tingkat dan menjadi koki, mungkin diperbolehkan memegang penggorengan lebih tepatnya. (sst,, ternyata di dapur juga ada tingkatan, kepala koki (chef) >> wakil kepala koki >> koki tingkat 5 >> koki tingkat 4 >> koki tingkat 3 >> asisten koki... wah banyak juga ya tingkatannya)
Ketika ia baru menikmati kerja kerasnya selama ini,,yaitu boleh memegang penggorengan dan tidak lagi menjadi asisten koki, muncul kepala koki yg baru, dan moto nya adalah 'tidak ada wanita di dapunya' maka runtuhlah semua kerja keras Seo Yoo Kyung selama ini.

2. Choi Hyun Wook, kepala koki (chef),, (diperankan oleh Lee Sun Gyun)
Memasak adalah 'aku', koki adalah penguasa. Dia berimigrasi ke Italia di usia dini dan tinggal di sana bersama orang tuanya yang membuka restoran. Ia mengambil kursus koki di sana, lalu menjadi koki kelas atas. Dia datang ke restoran 'La Spera' setelah ia dijanjikan otoritas penuh. Dia tidak berkompromi dengan siapa pun, dapur sepenuhnya ia yang mengatur, bahkan pemilik restaurant pun tidak bisa ikut campur.
Meskipun orang tuanya yang asli korea, dia terlihat dan bertindak seperti orang Italia. Dia cool tentang cinta dan juga memasak. (omoo,, beneran niy orang cool bgt, garang2 gimana gitu, semakin galak, semakin keren, hatinya tuh sebenernya lembut bgt(kalo ngeliat si Chef senyum,, OMG,, maniiis bgt) Dia bertindak seperti dia dapat melakukan semuanya, dan bertindak seperti ia memiliki banyak hal. Menurutnya tidak pantas untuk bekerja dengan perempuan. Perempuan tidak dapat menjadi kolega atau teman. Wanita itu sendiri OK, tapi tidak lebih perempuan koki. Tak boleh ada perempuan koki di restoran saya.
Akan tetapi, gadis itu, Yoo Kyung, yang bertahan seperti rumput di dapur, mulaimengguncang hatinya

3. Oh Sae Young, (diperankan oleh Lee Honey)
yang gw heran adalah kenapa bukan dia yang jadi pemeran utama nya,, dia ini cantik, ada lesung pipit lagi.
Dia memilih memasak untuk sukses! Dia adalah Host dari program memasak televisi serta penulis laris buku memasak. Satu-satunya wanita di Korea yang mencapai puncak makanan Italia. Ia jatuh cinta dengan Choi Hyunwook ketika ia belajar di sekolah memasak di Italia. She graduated as a valedictorian after messing up Choi Hyunwook's final test on purpose. Dia lulus sebagai pembaca pidato perpisahan setelah mengacaukan Choi Hyunwook tes tujuan akhir. Meskipun ia tidak mau menyerah cinta dan ambisi, ia menunda cinta untuk saat ini. Fakta bahwa ia pembaca pidato perpisahan sekolah yang bergengsi, meletakkan lampu spot-koki cantik ini, dan memberinya kesempatan untuk tampil di televisi dan iklan. Yang mengarah kepada popularitas dan kekayaan. Setelah mencapai hal-hal lain, dia memutuskan untuk menyelesaikan hal terakhir, yang, fatal titik lemah, cinta pertamanya. Di balik panggilan koki Choi Hyunwook untuk 'La Spera', ada Oh Seo Young, karena pemilik restaurant tersebut adalah mantan pacarnya, ia yang merekomendasikan Hyun Wook. Dia tidak pernah meragukan kemenangannya dengan hasilnya, cinta maupun bisnis.

4. Kim San (34 years old) –Alex
Memasak adalah bisnis!
Dia tinggal di sebuah apartemen di dekat restoran 'La Spera' berinvestasi dalam saham. Dia menghabiskan setiap makan di 'La Spera'. Itu sebabnya dia suka mengkritik tentang rasa 'La Spera' hidangan, yang disebut sebagai yang terbaik. Selain itu, ia suka main-main dengan Yoo Kyung. Dengan Oh Seo Young, mereka adalah teman dekat yang mungkin akan muncul kepada orang lain sebagai sepasang kekasih. Sebenarnya, mereka mungkin saling mengenal terlalu baik untuk mendapatkan lebih dari sekedar pacar. Hubungan antara pria dan wanita adalah satu hal yang tidak dapat diprediksi.

Pemeran
Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San
Choi Min Sung as Jung Eun Soo
Jang Yong as Seo Jong Gyu Seo
Kim Dong Hee as Seo Yoo Suk
Byun Jung Soo as Kim Kang
Choi Jae Hwan as Jung Eun Soo
No Min Woo as Philip
Baek Bong Ki as Min Seung Jae
Heo Tae Hee as Han Sang Sik
Yoon Yong Hyun as Kwang Tae Yong
Lee Hyung Chul as Geum Suk Ho
Jo Sang Ki as Jung Ho Nam
Ha Jae Sook as Lee Hee Joo
Lee Sung Min as Seol Joon Suk
Son Sung Yoon as Park Chan Hee
Jung Da Hye as Park Mi Hee

La Sfera adalah restoran italy kelas atas di Korea. Suatu ketika terdapat restrukturisasi pemimpin, president dan kepala koki diganti dengan yg baru. Kepala Koki (chef) dari didatangkan dari Italy, yaitu Hyun Wook, baginya dapur adalah otoritas penuh baginya, dan keputusan mutlak ada di tangannya.
Ketika ia menjabat sebagai kepala koki (chef) ia telah memecat semua pekerja wanita disana, termasuk Yoo Kyung, karena ia melarang ada wanita di dapurnya (uhh,,mungkin lebih tepatnya, kalo ada wanita di dalem dapur, bisa terjadi cinta lokasi,,hihihi).
Yoo Kyung yang baru saja menjadi koki kelas 3, setelah 3 tahun menjadi asisten koki, tentu saja sangat kecewa dengan keputusan ini. Ia mati2an mempertahankan keberadaan nya di dapur dengan berbagai cara. Hingga akhirnya ia mendapat pengecualian dan diperbolehkan masuk dapur.
Yoo Kyung sangat mengidolakan Chef, walaupun Chef galak, tapi ia menyukainya, dan ia tidak takut sama sekali, ia malah menganggap kalo chef itu sangat keren dengan sikapnya yang keras (hadeeh, emang chef nya tuh keren n ganteng,, wajar aja kalo dia suka). bahkan ia dengan berani selalu menunjukkan rasa suka nya kepada chef itu sendiri secara langsung. Sikapnya yang lugu, apa adanya, tidak jaim, dan ga dibuat2, lama2 juga bisa meruntuhkan hati sang Chef(hwaaa,,,maniiis bgt deh kisah cintanya,,oops, ada skandal di dalam dapur). karena tingkah nya yang lugu itu bisa bikin hati chef cenat cenut juga ternyata.

Masih seputar konflik di dapur restoran italy, La Sfera kedatangan Seo Young, sehingga di dapur ada 2 chef (nah lho,,gimana ini). pasti suasana dapur jadi ga enak donk. Konflik laen pastinya terus dateng, gimana dengan koki lainnya dengan sikap Chef Hyun Wook yang galak,? gimana juga dengan hubungan diam2 antara Yoo Kyung dan chef? apakah bakal ketauan? sedangkan chef itu sendiri yang menentang ada hubungan spesial di dapur?

Hwaa,,semuanya disajiin dengan segar. drama ini cukup menghibur, bahkan gw ampe ngakak2 nontonnya. lucu, bikin gregetan, apalagi kalo adegan chef sama Yoo Kyung, gemes gw.

Dari segi cerita, cukup simpel dengan cerita yang ga berbelit, tapi terasa kisah cintanya, bukan dengan konflik yang tajam, tapi menggemaskan bagi penonton. Banyak nampilin adegan lucu, bukan tegang, dan tetep romantis pastinya.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer